Ada beragam pertanyaan untuk semua pasien penderita Polip Rahim, tentang kewaswasan akan penyakit ini. Apakah Polip Rahim Berbahaya? Apa bahayanya? Dan bisakah Polip Rahim ditangani selain dilakukan pembedahan / operasi?

Apakah Polip Rahim Berbahaya?

Berikut ini adalah jawaban dari salah satu dokter yang dikutip dari laman KlikDokter,

“Darimanakah diagnosa polip diberikan? Apakah pemeriksaan penunjang yang dilakukan untuk diagnosa tersebut? Apabila tidak terdapat keluhan haid, bagaimana dengan hubungan seksual? Apakah terdapat keluhan seperti perdarahan setelah hubungan seksual? Penentuan diagnosis pada Anda harus dilakukan setelah pemeriksaan langsung oleh dokter dan pemeriksaan penunjang. Sayang sekali kami belum dapat menentukan apakah hal ini berbahaya atau dalam batas aman.

Walaupun umumnya adanya polip pada rahim bersifat jinak, perdarahan yang timbul meskipun sedikit apabila terjadi terus menerus dapat menyebabkan kondisi lebih serius seperti anemia. Sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk tatalaksana lebih lanjut.”

Dari penjelasan dokter diatas, memang diperlukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk mengetahui seberapa parah dari polip rahim tersebut. Jika memang terbukti kondisi polip terbilang jinak, pengobatan tetap tidak boleh diabaikan. Nah, rekomendasi dari saya untuk Anda secara langsung dalam mengatasi polip rahim pada wanita dengan Obat Polip Rahim tradisional dari QnC Jelly Gamat.

Semoga bermanfaat.

Advertisements